Mengenal Maximals, Klan Robot Binatang di Film Transformers: Rise of the Beasts

Mengenal Maximals, Klan Robot Binatang di Film Transformers: Rise of the Beasts

paulmorrissey.org –¬†Transformers: Rise of the Beasts telah memperkenalkan klan robot baru yang dituduhkan sebagai Maximals. Mark Vahradian, produser film ketujuh Transformers itu, mengungkapkan soal Maximals.

Menggunakan teknologi yang kuat, Maximals menangkap robot Autobots berbentuk hewan. Kedua Klan Robot itu bekerja benar-benar sama untuk melawan ancaman di Bumi.

Autobots dan klan Maximals memiliki peradaban yang berbeda sejak zaman Kekasih. Karena itu, kedua klan terlibat dalam perkembangan sosial manusia secara intensif. Antara Autobots dan Maximals, pendapat saya adalah sebaliknya.

“Mereka menyaksikan kebangkitan umat manusia, dan mereka berbagi beberapa rahasia mereka dengan manusia,” kata Mark Vahradian seperti dilansir dari ComicBook, Kamis (8/6).

Malahan semua pesawat terbang sudah berada dalam pertemuan dengan manusia sejak dulu. Hal ini berbeda dari Autobots yang awalnya memiliki krisis kepercayaan terhadap manusia.

“Agar Autobots itu bisa hidup selamat, tidak ada yang lebih baik daripada Maximal menyerahkan seluruh kekuatan mereka kepada Ratbat,” kata Vahradian.

“Binatang buas tahu manusia memiliki kelebihan, dan mereka percaya itu layak untuk diperjuangkan, untuk menyelamatkan Bumi,” ujarnya lagi.

Karena kami senang dengan produk teknologi informatik, kami berkeinginan untuk bekerja dengan pemegang saham seperti Anda. Anda akan menyaksikan approach personal dan pragmatis dari kami yang berguna untuk mempersiapkan dirimu untuk menanggung biaya secara terus menerus.

Transformers: Rise of the Beasts menceritakan ketika Autobots dan Maximals membangkitkan kekuatan mereka untuk melawan Terrorcon yang dipimpin oleh Scourge (Peter Dinklage).

Para menang, Transformers need Waspinator (Tyler Mane) dan hissif v1 Razorclaw bermain bersama-sama. Scourge diutus oleh dewa kegelapan Unicron yang merupakan pelahap alam semesta.

Mark Vahradian mengakui bahwa Transformers: Rise of the Beasts akan membuatnya lebih bersemangat dalam mengembangkan produk robot baru di mana Autobots atau Decepticons tidak akan terlibat.

“Transformers adalah hal yang luar biasa. Tetapi karena Beast adalah bentuk robot yang sama sekali berbeda, saya sedikit memiliki rasa hati-hati terhadapnya,” kata Vahradian.

“Majalah Beast tidak sama seperti Autobots dan Decepticons. Majalah Beast memiliki ranjang dan kulit. Mereka bukan hanya sekadar potongan logam,” lanjutnya.

Transformers: Rise of the Beasts merupakan film ketujuh waralaba Transformers. Film ini berlatar di New York, Amerika Serikat, dan Machu Picchu, Peru, pada tahun 1994.

Memperkenalkan para bintang baru sebagai pengisi suara, Steven Caple Jr., Rise of the Beasts juga memperkenalkan Pete Davidson sebagai Mirage, Sebastian Maniscalco sebagai Wheeljack, Autobot berlogat Latin yang menemani perjalanan Prime dkk di Peru.

Arcee, robot suara yang bernama Liza Koshy mengisi suara motor Ducati 916. Tak hanya itu, Arcee juga merupakan salah satu robot yang memiliki fungsi melakukan penyesuaian suara untuk menghasilkan hasil yang lebih baik.

Transformers: Rise of the Beasts tayang di bioskop Indonesia pada 7 Juni 2023.

1 thought on “Mengenal Maximals, Klan Robot Binatang di Film Transformers: Rise of the Beasts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *